Sayed Jafar Serahkan Bibit Ikan Patin

Kotabaru, KP – Sebanyak 3.3890 ekor bibit ikan patin, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus serahkan kepada warga Desa Sungai Kupang, Kecamatan Kelumpang Hulu, tepatnya kepada kelompok tani Tunas bangsa, 18/12, di dampingi ketua TP PKK kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar Alaydrus, yang juga di hadiri oleh, kepala SKPD, plt camat Kelumpang hulu, para kepala desa dan tokoh agama dan masyarakat.

Atas bantuan bibir ukan patin yang diserahkan tersebut, bupati harapkan kelompok tani Tunas bangsa, dapat memanfaatkannya dengan baik, agar dapat menambah penghasilan mereka selain pekerjaan pokok mereka sebagai petani sawah padi.

Berita Lainnya

Sayed Jafar Lantik Tiga Pejabat Kades

1 dari 1.110
Loading...

Selain bantuan bibit ikan patin, bupati juga menyerahkan bantuan kartu asuransi nelayan (KAN), Kepada 32 nelayan di Desa Sidomulyo, bantuan dari Dinas Pendidikan berupa pengadaan APE Paud TK, rehab ruangan kelas, serta pengadaan buku untuk perpustakaan.

Dalam sambutannya H Sayed Jafar Alaydrus menyampaikan “Semoga bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah ini bisa dijaga dan dipergunakan sebaik-baiknya, sehingga dapat menambah penghasilan penunjang kehidupan sehari-hari, juga peralatan sekolah dapat berfungsi baik sebagaimana seharusnya.

Selain itu, pemerintah akan tetap menjalankan perannya selaku pelayanan masyarakat. Infrastruktur jalan juga akan terus digenjot agar semua jalan yang ada di Kabupaten Kotabaru ini bagus semua, dan dapat dinikmati masyarakat”, ujar Bupati.

Acara penyerahan bantuan juga dirangkai dengan dialog langsung bersama warga desa yang hadir. Hal tersebut dilakukan untuk mendengarkan, sekaligus menjawab semua keluhan atau permasalahan yang dihadapi warga desa, untuk dicarikan solusi, bahkan dicatat sebagai sesuatu yang menjadi perencanaan pembangunan di masa mendatang. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya