Syekh Ismed dan Kurnia Juara HUT Korem

BANJARMASIN, KP – Setelah melakoni lima partai, Danrem 101 Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed berpasangan Kurnia (atlet Pra PON Kalsel) akhirnya menjuarai Kejuaraan Tenis Gembira dalam rangka HUT ke 58 Korem 101 Antasari dan Hari Ibu ke 91 memperebutkan piala Ketua DPRD Kalsel dan Piala Danrem 101 Antasari, Minggu (29/12) di Lapangan Tenis Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Predikat juara tersebut diraih usai mengalahkan pasangan Dadang AR/Rio (Dandim Tapin) di partai final ganda putra. Penampilan gemilang Danrem langsung melejit dan unggul 3-0. Dadang AR yang juga mantan pemain PON Kalsel tak kuasa membendung laju Danrem Syekh Ismed yang tampil luar biasa hingga melaju 5-0.

Memasuki game ke 6, dalam laga penentuan yang dipimpin wasit Nurul Sukuco, pasangan Dadang/Rio baru bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 5-1. Namun Danrem tetap memperlihatkan dominasinya hingga memimpin 7-1. Dalam kondisi tertinggal, Dadang/Rio masih bisa memberikan perlawanan dan merebut satu game menjadi 7-2. Ambisi Dadang/Rio memperkecil jarak akhirnya pupus ketika Danrem lebih dulu menyudahi pertandingan 8-2.

Sebelum mencapai babak final, Danrem juga mengalahkan pasangan, Madan/Zairin, H Eddy/Nurul, H Reza/Yuda Barabai, (8-5), dan Awi Norman (8-2) di partai semifinal.

Berita Lainnya

PABBSI akan dibubarkan

1 dari 222
Loading...

Sedangkan dikelompok ganda putri, pasangan Nurul/Yuli menjadi juara pertama dengan mengalahkan Tike/Sri Naga yang berakhir 8-7. Dipertemuan ini, Nurul /Yuli sempat tertinggal 3-7. Bermain tenang dan ulet yang didukung mental juara, Nurul/Yuli mampu membalik keadaan hingga 8-7.

‘’Kami seperti bermimpi bisa menjadi juara karena tertinggal cukup jauh 3-7,’’ kata Yuli.

“Kejuaraan ini sebagai ajang hiburan dalam rangka menutup akhir tahun dan HUT ke 58 Korem 101 Antasari serta Hari Ibu ke 91. Siapapun yang menang tidak perlu jumawa. Begitu juga bagi yang kalah tidak perlu berkecil hati karena disini silaturahmi antar para petenis,” ungkap Danrem 101 Antasari, Kolonel Inf M Syech Ismed, usai membuka turnamen.

Memasuki tahun 2020 nanti, dia berharap prestasi tenis Banua bisa semakin meningkat dibanding tahun sebelumnya. “Lebih dari itu, petenis Kalsel mampu mengukir prestasi di level nasional maupun internasional,” ucapnya yang didampingi Ketua Pelti Kalsel H Asbullah, pejabat BRI Banjarmasin yang memberikan door prize, dan sponsor pendukung H Udin Walet, yang setia mengapresiasi setiap pertandingan yang digelar Danrem 101/antasari. (rel/nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya