Terjatuh dari Kanopi, Arbani Meninggal Dunia

Banjarmasin, KP – Nahas dialami seorang buruh bangunan bernama Arbani (50). Ia terjatuh saat memasang kanopi rumah di Jalan Intan Sary RT 30 Banjarmasin, Rabu (19/12), sekitar pukul 11.00 WITA.

Info didapat, kecelakaan kerja yang menimpanya tersebut diduga terkena aliran listrik kemudian terjatuh. Akibat itu, warga bertempat tinggal di Jalan Purnasakti Jalur 1 Banjarmasin Barat ini mengalami luka cukup serius di tubuhnya dan dinyatakan meninggal dunia.

Dari keterangan Ashadatul Usma (35), saat itu dirinya sedang berada di rumah dan mendengar suara keras seperti orang terjatuh. Saat dicek ke luar ternyata korban sudah di bawah dengan kondisi tak berdaya.

“Biasanya korban bekerja memperbaiki rumah tak sendirian, namun saat kejadian korban tanpa dibantu oleh teman-temannya memperbaiki kanopi rumah,” jelasnya.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Setelah terjatuh, warga pun bergegas menolong korban untuk dilarikan ke Intalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit (RS) dr Soeharsono Banjarmasin. Namun nahas, oleh tenaga medis nyawa korban dinyatakan meninggal dunia.

Tak lama peristiwa ini terjadi sejumlah anggota dari Polsekta Banjarmasin Barat, langsung berdatangan ke RS dr Soeharsono Banjarmasin, guna melakukan visum luar.

Juga menuju ke Tempat Kejadian Pekara (TKP) untuk mengumpulkan keterangan para saksi yang melihat kejadian ini.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Mars SUryo Kartiko SIk, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Anggota masih memeriksa para saksi untuk memastikan apakah korban terkena aliran listrik atau tidak,” sebutnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya