Titian Jembatan Murung Selong Diperbaiki

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina meninjau secara langsung perbaikan titian jempatan yang berada di Murung Selong, Rt 12 dan Rt 13, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Banjarmasin, Kamis (5/12).

Titian jembatan yang diperbaiki sepanjang 450 meter dan ada enam rumah warga yang direnovasi oleh Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Sosial Kota Banjarmasin.

Orang nomor satu di kota seribu sungai mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu untuk bekerja bakti dan bergotong royong, guna memperbaiki titian yang sudah lama dalam kondisi memperihatinkan.

Berita Lainnya
1 dari 2.424

“Saya harapkan dengan adanya bakti sosial seperti ini, mudah-mudahan masyarakat yang berada disini merasa terbantu melalui fasilitas berupa titian yang diperbaiki ini,’’ katanya.

Lebih lanjut H Ibnu Sina mengatakan, dalam rangkaian peringatan Hari Setiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tahun 2019 ini, makna tertinggi dari kesetiakawanan sosial itu adalah bagaimana warga saling bekerja sama untuk membangun fasilitas publik dan fasilitas masyarakat untuk dipakai bersama-sama. Sehingga ini perlu kita pelihara bersama-sama dengan rasa memiliki dan mudah-mudahan titian yang diperbaiki bisa bertahan lama.

“Diharapkan dengan perbaikan titian jembatan sepanjang 450 meter ini akan selesai selama sepuluh hari dan segera bisa di manfaatkan oleh warga,’’ ucapnya.

Terlihat dalam proses pengerjaan itu juga, H Ibnu Sina turut ikut membantu memperbaiki titian jembatan dengan menggunakan palu dan paku. (vin/K-5)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya