Wakil Bupati ajak untuk bersinergi memajukan HST

Barabai, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah, Berry Nahdian Furqan mengajak kepada seluruh aparat desa dan kader-kader PKK se Kecamatan Batang Alai Selatan (BAS) untuk selalu bersinergi baik dengan pemerintah kecamatan maupun dengan pemerintah Kabupaten untuk memajukan kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Hal itu disampaikan Berry pada saat menghadiri acara silaturahmi aparat desa dan kader-kader PKK se Kecamatan BAS, Minggu ( 29/12) di Bendung Batang Alai Desa Labuhan Kec. BAS.

Sebelumnya Bupati HST Chairansyah ditengah-tengah sambutannya memperkenalkan wakil bupati HST yang belum sebulan ini dilantik kepada seluruh aparat desa dan kader-kader PKK serta undangan lainnya.

Didampingi Bupati HST, Berry perkenalkan diri dan menyampaikan bahwa untuk pencapaian tujuan upaya-upaya memajukan masyarakat menuju adil dan sejahtera, sangat dipengaruhi oleh bagaimana keseluruhan pihak-pihak yang terkait dapat melaksanakan peran dan fungsinya secara baik dan profesional sesuai kedudukannya masing-masing.

Berita Lainnya
1 dari 290
Loading...

“Dalam konteks ini, aparat desa merupakan ujung tombak dalam membantu para kepala desa dan menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan pemerintahan desa, yang selanjutnya sangat berpengaruh dengan keberhasilan pemerintahan di kecamatan sampai di pemerintahan Kabupaten,”tuturnya.

Tambahnya, dirinya sangat mengapresiasi dengan kegiatan silaturahmi ini, karena bisa menjadi media dan sarana untuk dapat saling berbagi dan bertukar informasi sehingga dapat meningkatkan motivasi para aparat desa serta para kader PKK di Kecamatan BAS dalam melaksanakan program-program untuk kemajuan bumi murakata kedepannya.

“Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh aparat desa atas perannya selama ini dalam menjalankan fungsinya untuk melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat di bumi murakata,serta para kader PKK atas perannya selama ini membantu pemerintah mensosialisasikan program-program yang berkaitan dengan kesejahteraan keluarga di Kab. HST,” ucapnya.

Dan terakhir, dirinya mengajak kepada semua pihak, baik itu pemerintah maupun element masyarakat untuk sama-sama bersinergi, berkolaborasi dengan gerak langkah yang sama untuk menjadikan bumi murakata kedepannya menjadi lebih maju. (ary/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya