Walikota Safari Jumat di Masjid Al Miftah

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Darmawan Jaya, Kabag Kesra Rahmadi serta Camat Banjarbaru Utara Khairil Aqli melaksanakan kegiatan Safari Jumat, di Masjid Al Miftah, Jalan Perambaian III Kelurahan Sungai Ulin kemarin.

Pengurus masjid menyampaikan terima kasih kepada Walikota Nadjmi Adhani yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Miftah.

Walikota Nadjmi Adhani menyampaikan permohonan maaf karena baru bisa hadir di Masjid Al Miftah untuk melaksanakan Shalat Jumat berjamaah. Dijelaskannya ada sekitar 107 masjid di Banjarbaru yang sudah terdata.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

1 dari 1.190
Loading...

“Selain rutin melaksanakan Safari Jumat dari masjid ke masjid, kami juga rutin mengikuti kegiatan subuh berjamaah,’’ tandasnya.

Menurutnya, dengan bertemu dengan masyarakat secara langsung, bisa menyerap aspirasi, juga saran-saran, masukan tentang pembangunan di Banjarbaru. Pembangunan akan berjalan baik jika ada kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat karena sudah memberikan masukan ataupun kritik yang baik. Lebih baik dikritik, sehingga ada solusi. Insya Allah kami mau mendengarkan masukan, sehinga bisa membawa Banjarbaru lebih baik lagi,’’ katanya.

Pada kesempatan ini, Walikota Nadjmi Adhani menyerahkan bantuan dan juga cinderamata kepada pengurus Masjid Al Miftah. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya