Acara NAFIS III Ponpes Nurul Amin Alabio Meriah.

Amuntai, KP – Pondok Pesantren Nurul Amin Alabio kembali menggelar Nurul Amin Festival For Islamic Students (NAFIS) III tahun 2020 berlangsung meriah, yang berbagai atraksi dan kreatifitas para santri, dalam pembukaan Sabtu, 11/1.

NAFIS III tahun 2020 yang mengangkat tema Menempa generasi faqih dalam agama, mulia dalam akhlak dan unggul dalam prestasi, dibuka oleh Bupati HSU yang diwakili asisten bidang pemerintahan dan kesra Ir. H. Supomo, M.Si, MT.

Berita Lainnya

Bupati Hadiri Pembukaan Program TMMD 2020

1 dari 208
Loading...

Pembukaan NAFIS III juga dihadiri wali santri, PDM. HSU, PD dan PC. Aisyiyah, PCM se HSU, warga setempat dan para santri ponpes Nurul Amin Muhammadiyah Alabio.

Pimpinan Ponpes Nurul Amin KH. Muslihun Habib menjelaskan bahwa acara NAFIS III dirangkai dengan temu wali santri, dalam kegiatan yang berlangsung dari tanggal 11-17 Januari 2020 diikuti 120 siswa TK,SD dan SLTP Muhammadiyah se HSU yang mengikuti cabang lomba Hafalan doa, Juz 30. Puisi, pildacil, mewarnai fan adzan. (nov/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya