Awal Tahun 2020 Bupati HSU Melantik Pejabat

Amuntai, KP – Mengawali tahun 2020, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si melantik sekaligus mengambil sumpah pejabat administrator, pengawas dan kepala sekolah, Senin (13/1).

Pengucapan sumpah dan janji dilaksanakan usai apel gabungan pagi Senin di halaman Kantor Pemkab. Adapun rincian pejabat yang dilantik adalah adminstrator eselon III/a, III/b 2 orang, pengawas eselon IV/a orang dan eselon IV/b orang yang semuanya berjumlah sebanyak 80 orang.

Pada kesempatan itu Bupati mengucapkan selamat atas pejabat yang baru saja dilantik dalam melaksanakan pengabdian bagi daerah dan masyarakat di HSU dan berpesan bertekad dan bersungguh-sungguh melaksanakan tugas, tanggungjawab, dan kewenangan dengan sebaik-baiknya.

Berita Lainnya

Kegiatan Sapta Pesona di Cagar Budaya Candi Agung

10 ODJG di HSU Terima Bantuan

1 dari 1.162
Loading...

Wahid berharap agar jabatan dijadikan sebuah pengabdian tugas dan pelaksanaan kewenangan sebagai bagian dari tanggungjawab amanah yang diberikan oleh Allah SWT sehingga apa yang dilakukan ini bernilai ibadah.

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh ASN dan masyarakat HSU agar berhati-hati dan mempersiapkan diri menghadapi musim penghujan. Dan kepada pejabat di wilayah masing-masing agar benar-benar memperhatikan kondisi cuaca.

Dimana apabila ditemukan hal-hal yang bersifat bencana hendaklah sesegeranya diberikan informasi agar bisa segera diantisipasi dengan cepat maupun diberikan penanganan atau bantuan, lanjutnya.

Sebelum acara pelantikan dimulai terlebih dahulu bupati melakukan pengecekan mengecek kelengkapan ASN dilingkungan Pemkab HSU yang mengikuti apel untuk didata langsung dan bagi yang tidak hadir tanpa keterangan akan diberikan peringatan tegas. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya