Bupati Lunching Videotron Untuk Informasi Masyrakat Tapin

Rantau, KP – Dimalam akhir tahun 2019 dan menjelang tahun baru 2020 Bupati Tapin Drs. HM. Arifin Arpan, MM lunching videotron sebagai media informasi publik kepada masyarakat di daerah ini.

Videotron yang berdiri tegak di halaman kediaman rumah dinas bupati Tapin di Jalan Brigjend. H. Hasan Basry Rantau dengan ukuran 6 meter kali 4 meter ini dimaksudkan untuk media infomasi publlik kepada warga masyarakat setempat.

Bertempat dihalaman rumah dinas bupati Tapin Kamis (31/12) malam akhir tahun tadi layar lebar menyerupai Televisi raksasa ini secara resmi dilunching/diresmikan oleh bupati Tapin HM. Arifin Arpan dan wakil bupati Tapin H. Syafruddin Noor bersama forum koordinasi pimpinan daerah kabupaten Tapin yang hadir yaitu Dandim 1010 Rantau Letkol Inf. Rio Neswan, Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno,Sik dan Kajari rantau Emy Munfarida,SH dengan cara menekan tombol bersama-sama.

Bupati Tapin HM. Arifin Arpan mengaku merasa senang dan bangga videotron ini berdiri di pusat kota Rantau sehingga informasi pembangunan khususnya pembangunan yang akan dilaksanakan, sedang dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan dapat ditayangkan melalui media videotron.

Berita Lainnya

Menkeu RI Berikan Penghargaan Ke Pemkab Tapin

25.000 Masker Dibagikan Untuk Masyarakat Tapin

1 dari 1.129
Loading...

Menurut bupati Tapin bahwa videotron ini harganya sangat mahal, namun mamfaatnya juga sangat baik bagi warga masyarakat di daerah ini juga pihak Pemkab Tapin dapat lebih efektif dan efesien untuk menayangkan informasi publik kepada warga masyarakat Tapin.

“Videotron ini harganya cukup mahal, karena itu perlu kita jaga dan pelihara dari orang-orang yang jahil dan merusak aset daerah Tapin,” ungkap bupati Tapin HM. Arifin Arpan.

Dikatakannya pula oleh bupati Tapin letaknya sangat stratetigis berada di tengah-tengah kota Rantau, dan dapat dimamfaatkan oleh SKPD Pemkab Tapin untuk informasi publik kepada masyarakat di daerah ini.

Sementara itu Kabag Perlengkapan Setda Tapin H. Syafrudin melaporkan bahwa videotron ini harganya Rp 827 juta dan pemasangannya dilakukan oleh kontraktor dari Jakarta yang kebetulan pada malam ini juga turut hadir menyaksikannya.

Menyikapi kekhawatiran oleh bup[ati Tapin HM. Arifin Arpan kalau terjadi gangguan oleh orang-orang yang nakal maksudnya akan merusak fasilitas daerah ini, pihaknya sudah mengantisifasinya dengan memasang CCTV di sekitar videtron ini. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya