Diskominfo HSU Gelar Rakor

Amuntai, KP – Guna menyamakan persepsi tentang penyebarluasan informasi pembangunan kepada masyarakat, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) gelar rapat koordinasi (rakor).

Rakor penyebar luasan informasi daerah bersama dinas, kantor,kecamatan se HSU digelar, beberapa waktu lalu dilangsungkan diruang rapat Kantor Diskominfo.

Kepala Diskominfo HSU, H.Adi lesmana,S.Sos,M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta rakor atas kehadiran atau kedatangannya. Dimana tujuan rakor ini adalah menyamakan persepsi tentang penyampaian informasi pembangunan di HSU.

“Kegiatan ini bertujuan supaya bisa memacu pembangunan informasi untuk pembangunan di HSU”, ungkapnya.

Adi dalam kesempatan itu juga menyampaikab beberapa hal kegiatan yang dilaksanakan oleh Diskominfo HSU mengingat karena di tahun-tahun ini banyak berkaitan dengan pemerintahan berbasis elektronik tentu sangat berhubungan dengan semua SKPD.

“Mengenai liputan televisi kominfo agar nantinya diharapkan semua kegiatan skpd pemerintah daerah semuanya bisa terliput dan berjalan dengan lancar”, terangnya.

Pada kesempatan itu juga disampaikan mengenai e lapor,PPID dan tentang pembuatan aplikasi bagi skpd harus dikomunikasikan dulu dengan dinas kominfo.

Kepala bidang komunikasi dan informasi publik Diskominfo HSU Hj.Khalidiyah,S.Ag,M.AP juga menambahkan mengenai liputan yang ada di menginformasikan seputar peralatan yang digunakan dan jumlah kru yang terbatas. Oleh karena itu jika ada kegiatan SKPD diharapkan minimal 3 hari sebelumnya sehingga memudahkan penjadwalan.

Kedepan, lanjut Khalidiyah akan ada jadwal adanya beberapa penayangan yang sudah ada khalidiyah berharap kepada para peserta rakor agar supaya dalam penanganan releviai kominfo ada variasi dan disenangi untuk ditonton. (nov/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...