Iklan
Iklan
Iklan
Balangan

DPD Golkar Balangan Terima Kunjungan Silaturahmi Polda Kalsel

×

DPD Golkar Balangan Terima Kunjungan Silaturahmi Polda Kalsel

Sebarkan artikel ini

Paringin, KP – Menjelang Pilkada 2020 yang akan berlangsung beberapa bulan lagi, Polda Kalsel gencar melakukan silaturahmi dengan berbagai stakeholder terkait, termasuk Parpol.
Kini giliran DPD Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Balangan yang didatangi oleh jajaran Intelkam Polda Kalsel.

AKP Sri Mining dari Dir Intelkam Polda Kalsel mengatakan, pertemuan dengan DPD Golkar Balangan dilakukan sebagai bagian dari sinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2020.

Android

Pertemuan dengan jajaran Partai Golkar Balangan itu sendiri dilakukan di Sekretariat DPD Golkar di jalan A Yani kecamatan Paringin, Selasa (14/01).

“Saya berharap pertemuan ini menjadi pertemuan kekeluargaan, yang sama-sama mempunyai pemikiran untuk menjaga situasi damai selama hajatan politik,” ucapnya.

Di pertemuan itu sendiri dirinya menegaskan sikap netralitas Polri di Pilkada 2020. Bahkan, pihaknya mengaku akan loyal dan tetap setia kepada siapapun yang menjadi Gubernur/bupati/walikota.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar kabupaten Balangan Drs H Ansharuddin MSi mengungkapkan, dalam pertemuan juga dibahas bagaimana menangkal dan menangani berita hoaks yang timbul dan membuat situasi keruh di masyarakat.

“Golkar siap mendukung situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2020,” tegas Ansharuddin yang juga menjabat Bupati Balangan dan calon patahana pada Pilkada 2020. (jun/KPO-2)

Iklan
Iklan