Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKuala Kapuas

DPRD Kapuas Dikunjungi Anggota Pansus DPRD HSU

×

DPRD Kapuas Dikunjungi Anggota Pansus DPRD HSU

Sebarkan artikel ini

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, kembali mendapat kunjungan anggota DPRD dari Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan.

Kedatangan rombongan para wakil rakyat dari Kabupaten HSU ini, yang juga merupakan panitia khusus (Pansus) DPRD HSU dipimpin langsung Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari. Mareka datang, diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Hidayatullah.

Android

Almien Ashar Safari mengatakan, bahwa maksud dan tujuan kunjungan mereka ke DPRD Kabupaten Kapuas kali ini, adalah dalam rangka menimba ilmu dan pengalaman serta ingin tukar informasi.

“Karena pada saat ini kami melalui tiga tim pansus DPRD sedang melaksanakan pembahasan 6 Raperda,” ujar Almien Ashar Safari.

Untuk itu, Almien berharap kunjungan mereka kali ini dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi pihaknya dalam membahas 6 raperada tersebut nantinya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas Hidayatullah mengatakan, pihaknya sangat bangga dan berterima kasih karena telah dikunjungi anggota DPRD HSU.

“Kami juga sangat bersyukur karena kunjungan ini untuk mengikat silahturahmi. Mudah-mudahan apa yang sudah kami jelaskan tadi dapat menjadi acuan dan sebagai bahan tambahan kajian materi di dalam pembahasan raperda mereka,” demikian Hidayatullah. (Al)

Iklan
Baca Juga:  Masyarakat Palangka Raya Antusias Saksikan Lomba Perahu Hias di Sungai Kahayan
Iklan