Fauzan Pimpin Rapat Penetapan Pansus Raperda Tahun 2020

Paringin, KP – Setelah disepakati bersama 23 Raperda, program pembentukan peraturan daerah (Propemperda) tahun 2020 pada rapat paripurna ke 2 masa sidang I tahun persidangan 2020, Selasa (14/01) di Gedung DPRD Balangan.

Rapat itu dipimpin Ketua DPRD Ahsani Fauzan didampingi Waket II H Ufi Wandi dengan dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan Setdakab H Gunawan, perwakilan Forkopemda, sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemkab setempat.

DPRD Balangan kembali melanjutkan rapat paripurna ke 3 masa siding I tahun persidangan 2020 dengan agenda penetapan Pansus terhadap Raperda kabupaten Balangan tahun 2020.

Berita Lainnya

Pemkab Balangan Berikan Bantuan Petani

1 dari 272
Loading...

Sekretaris Dewan Kabupaten Balangan Ardiasyah SPd dalam kesempatan ini membacakan daftar nama tim Pansus berdasarkan surat keputusan No.188.4/03/DPRD-BLG 2020, tentang panitia khusus DPRD Kabupaten Balangan.

Diketahui, Ketua Pansus I yang dipimpin oleh H Rusdi Hsy, Pansus II dipimpin M Rizka, Pansus III diketuai Hj Erly Satriana dan Bapemperda dipimpin Syahbuddin
Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan berharap, Raperda-Raperda yang akan digodok tersebut, selesai dalam waktu cepat, sehingga menunjang untuk kemajuan daerah.

“Mudah mudahan semua Raperda dapat diselesaikan dalam waktu cepat,” imbuh Fauzan. (jun/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya