Kodim 1013/Mtw Melaksanakan Apel Gabungan Dandim Perkenalkan Kasdim Baru

Muara Teweh, KP – Jajaran Kodim 1013 Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Barut) melaksanakan apel gabungan dan olahraga bersama, Selasa (21/1) di Makodim setempat. Apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Yusan Riawan SIP.

Adapun apel gabungan dihadiri sebanyak 60 orang, yang terdiri dari Perwira Kodim 1013/Mtw, Dansub POM Beserta Anggota, Anggota Poskes Muara Teweh, Anggota Minpet Muara Teweh, Anggota Kodim 1013/Mtw dan Anggota Peleton I Muara Teweh Kompi Senapan C Raeder Yonif 631/Atg.

Dalam kesempatan itu, Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Yusan Riawan SIP menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik untuk keamanan di wilayah Kabupaten Barut dan Kabupaten Mura.

Berita Lainnya
1 dari 506
Loading...

“Semoga tahun 2020 ini, dapat berbuat lebih baik lagi serta kita harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan,” ucapnya.

Selain itu juga, Dandim memperkenalkan bahwa selama ini kursi Kasdim yang kosong telah terisi kembali. Untuk mengisi jabatan Kasdim di Kodim 1013/Mtw ini berasal dari Korem 102/Pjg, atas nama Mayor Inf Mahsun Abadi S.Ag jabatan lamanya adalah Kapenrem 102/Pjg.

Diharapkan seluruh anggota Kodim 1013/Mtw agar bisa bekerjasama dengan Kasdim yang baru, guna menyelesaikan tugas di wilayah Kabupaten Barut dan Kabupaten Murung Raya.

Selesainya apel gabungan jajaran Kodim 1013/Mtw melanjutkan dengan olahraga bersama diantaranya Badminton, Tenis Meja dan Olahraga Volly Ball. (asa/K-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya