Lagi, Dispersip Datangkan Penulis Cantik

Banjarmasin, KP — Dinas perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) provinsi Kalsel tak henti-hentinnya dalam meningkatkan kecintaan dan kegemaran dalam menggali potensi melalui literasi bahkan para penulis, pendongeng, menjadi programm Dispersip.

Kepala Dispersip Provinsi Kalsel Hj Nurliani Dardie, mengatakan besok seorang artis dan juga penulis akan berhadir ke Dispersip Kalsel.

Berita Lainnya
1 dari 1.452
Loading...

“Saya minta Marcella Simon untuk menjadi pembicara dalam acara sharing session mengenai profesi penulis dan syukur dirinnya bisa berhadir,”kata Nurlianie Jumat, (10/1/2020).

Sharing session ini merupakan salah satu dari banyak sekali program2 di perpus palnam yang bertujuan untuk meningkatkan literasi di provinsi Kalimantan Selatan.

“Dan ketika saya berbicara dengan Marcel ia sangat bangga, perpustakaan di Palnam selalu meningkatkan literasi masyarakat Kalsel. Semoga kedepannya, literasi bisa dijadikan sebuah pride dalam lifestyle yang kekinian. Orang-orang bisa dengan bangga membaca buku dimanapun, ucap Marcel,” kata Nurlianie kepada Kalimantan post. (fin/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya