Membludak, Akses Menuju Kiram Park Macet Total

Martapura, KP – Gelaran Kontes Durian yang dilaksanakan Pemprov Kalsel di Kiram Park, Desa Kiram, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Sabtu (18/1), membludak.

Puluhan ribu warga berbondong-bondong menuju kawasan tersebut baik menggunakan akses dari Cempaka Banjarbaru maupun Mandiangin Kabupaten Banjar.

Bukti membludaknya kegiatan yang dibalut dengan makan durian gratis itu terlihat dari jumlah pengendara yang menuju kawasan tersebut. Baik melalui akses Cempaka maupun Mandiangin macet total.

Berita Lainnya

Samakan Persepsi, Para Sekda Ikuti Rakernas

1 dari 364
Loading...

Saking macetnya sebagian pengunjang memutar arah dan membatalkan menuju Kiram Park. Titik kemacetan total terjadi di pertigaan antara akses dari Cempaka dan Mandiangin atau tepatnya pertigaan Kampung Baru yang berjarak kurang lebih lima kilometer dari Kiram Park.

Irwinadi, warga Sungai Alang, Karang Intan mengaku membatalkan diri ke Kiram Park. Meski naik kendaraan roda dua, ia menyebut lalu lintas di pertigaan Kampung Baru sangat padah dah hampir tidak bisa dilewati.

“Saya hanya bisa sampai pertigaan Kampung Baru, dari sana susunan mobil sudah jejer tiga hampir mustahil untuk lewat,” katanya.

Ia menyayangkan kurangnya petugas pengatur lalu lintas, sehingga sebagian pengendara menerobos jalanan dan menambah kemacetan. “Dapat dimaklumi mungkin panitia pelaksana tidak memperkirakan pengunjung yang datang sebanyak ini, tahun lalu tidak sebanyak ini,” urainya.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya