Milad 20 Kalimantan Post Gelar Donor Darah

Banjarmasin, KP- Serangakan Milad Hari Ulang Tahun (HUT) Kalimantan Post ke 20, puluhan masyarakat silih berganti berdatangan ke Jalan D I Panjaitan Banjarmasin, untuk melakukan donor darah, Sabtu (18/01/2020) pagi hingga tengah hari.

Kegiatan sosial donor darah serangkaian Milad SKH 20 yang dilaksanakan dari pukul 08.30 WITA dan berakhir sekitar pukul 13.00 WITA, tak hanya diikuti mitra kerja tetapi para warga sekitar, politisi, pengusaha, klub sepeda, dan simpatisin, karyawan dan karyawati juga ikut serta dalam kegiatan menyumbangkan darah di baksos SKH Kalimantan Post yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banjarmasin.

Bahkan 50 pendonor pertama juga mendapatkan bingkisan menarik, demikian juga para Karyawan SKH Kalimantan Post, hingga wartawan ikut menjadi panitia dalam kegiatan bakti sosial yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Rombongan pendonor klub sepeda Tomo mengaku syukur karena saat jalan2 ada spanduk kegiatan donor darah. Demikian juga ikut donor darah Pimpinan Redaksi SKH Kalimantan Post, Dra Hj Sunarti ikut ambil bagian mendonorkan darahnya, disusul para redaktur dan wartawan serta karyawan karyawati SKh Kalimantan Post. Karena setetes darah bisa menyelamatkan jiwa seseorang.

Ketua Panitia Baksos Bugimin mengatakan kegiatan ini menjadi sebuah trandisi Kalimantan Post dan diharapkan bisa membantu warga siapapun yang membutuhkan darah.(doy/KP0-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...