Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Menteri Koperasi dan UMKM Apresiasi Stand Bank Kalsel

×

Menteri Koperasi dan UMKM Apresiasi Stand Bank Kalsel

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Bank Kalsel mendukung penuh terlaksananya kegiatan APINDO UMKM Expo 2020 yang dilaksanakan oleh Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kalsel mulai tanggal 29 Januari – 2 Febuari Tahun 2020 di Siring Menara Pandang Banjarmasin.

Bentuk dukungan sendiri salah satunya adalah dengan membuka stand khusus untuk dapat melayani masyarakat hingga UMKM yang ingin membuka rekening atau pun mendapatkan informasi tentang berbagai layanan perbankan di Bank Kalsel.

Dalam pembukaan kegiatan APINDO UMKM Expo 2020, stand Bank Kalsel berkesempatan dikunjungi secara langsung oleh Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki berserta Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

“Di stand APINDO UMKM Expo 2020 kali ini, kami membuka pelayanan kepada masyarakat atau pun UMKM yang ingin membuka rekening di Bank Kalsel. Selain itu kami juga siap memberikan informasi tentang kredit modal usaha kepada UMKM, salah satunya Kredit Usaha Rakyat (KUR),” ungkap Head Group Bisnis Kantor Pusat Bank Kalsel Fachrudin, Rabu (29/01/2020).

Selama kegiatan nantinya tim pemasaran Bank Kalsel juga akan melakukan kunjungan ke stand UMKM untuk memberikan informasi terkait program kredit KUR Bank Kalsel.

“Ini supaya UMKM bisa lebih mengenal apa saja kelebihan program KUR Bank Kalsel dalam membantu pengembangan usaha mereka,” tambahnya.

Karena itulah bagi masyarakat maupun UMKM yang hadir maupun berpartisipasi dalam kegiatan APINDO UMKM Expo 2020 di Siring Menara Pandang Banjarmasin mulai tanggal 29 Januari – 2 Febuari Tahun 2020, hendaknya bisa mampir dan mengunjungi stand Bank Kalsel.

“Dapatkan berbagai manfaat saat memiliki tabungan bank kalsel, maupun kemudahan untuk mendapatkan kredit modal usaha melalui kredit KUR Bank Kalsel,” paparnya.(ADV)

Iklan
Baca Juga:  Ratusan Rumah Warga Terendam serta Jebolnya Waduk Di Desa Banua Tengah
Iklan