PWI-Pemprov Mantapkan Pelaksanaan HPN

Banjarmasin, KP – Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Provinsi Kalimantan Selatan tinggal menghitung hari. Rangkaian HPN akan dilaksanakan sejak tanggal 7 sampai 9 Februari mendatang.

Untuk memantapkan pelaksanaan HPN, PWI Kalsak dan Pemprov Kalsel bersama instansi terkait menggelar rapat, Rabu (29/1), di Gedung PWI Kalsel.

Pada rapat tersebut juga dihadiri Ketua Bidang Pendidikan PWI Pusat, Nurjaman Muhtar. Ia menekankan terkeit kehadiran presiden masih dikoordinasikan dengan pihak Istana Kepresidenan.

Berita Lainnya

Covid-19 Kalsel Naik 119 Orang

Kalimantan Post Berbagi Daging Kurban

1 dari 870
Loading...

Dikatakannya, HPN juga akan dirangkai dengan peninjauan areal Forest City di Komplek Perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarbaru.

“Dan juga kami mengiginkan presiden bisa meninjau rumah sakit paru dan jantung yang akan dijadikan rujukan regional yaitu di RSUD Ulin Banjarmasin,” katanya.

Pada rapat tersebut juga dihadiri Kepala Bappeda Kalsel, Nurul Fajar Desira, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Kalsel, Kurnadiansyah, dan beberapa pejabat lainnya.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya