RSUD Doris Silvanus Kekurangan Areal Parkir

Palangka Raya, KP – Direktur Rumah Sakait Umum Daerah (RSUD) Doris Silvanus Yayuk Indriaty mengakui saking banyaknya pengunjung rumah sakit, menyebabkan kekurangan areal parkir.

Kepada awak media yang menemuinya, Selasa (14/1) menjelaskan penyebab semrautnya parkir diluar kawasan semestinya, dan banyak memakan jalan raya memang disebabkan areal parkir di dalam kawasan sangat sempit.

Sementara pengunjung tiap hari antara 500-600 pengunjung, ditambah jumlah pegawai mencapai 400 orang tiap sip, belum lagi keluarga yang mendampingi pasien, minimal 2 orang.

Akibatnya parkiran roda 2 dan 4 penuh sesak. Sehingga ada saja ulah pengunjung main parkir di luar areal semestinya, bahkan menganggu jalan raya.

Berita Lainnya

Gubernur Dorong Penguatan Masyarakat Dayak

Gubernur Bantu Korban Banjir Gunakan Helikopter

1 dari 585
Loading...

Terkait upaya Dinas Perhubungan melakukan penertiban, dijelaskan memang hal itu sangat perlu, dan pihaknya sangat mendukung.

Pihaknya juga akan segera menerapkan aturan parkir, dan siap bekerjasama dengan pihak Pemko Palangka Raya, melalui instansi terkait.

Sebagaimana diketahui, sehari sebelumnya, Kepala Dinas Perhubungan.Kota Alman Pakpahan melakukan inspeksi mendadak di kawasan areal parkiran RSUD Doris Silvanus Raya.

Ia sempat menilai dan menuduh petugas parkir lalai dalam melakukan pengawasan parkir. Sempat adu mulut keduanya, namum bisa dilerai yang lainnya. (drt)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya