Bupati Sakariyas Hadiri Natal Bersama KORPRI

KASONGAN,KP- Bertempat di Gedung Serbaguna Salawah Pemkab Katingan Senin (13/1/2020) malam, Bupati Katingan Sakariyas menghadiri perayaan Natal bersama Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri), TNI,Polri,PKK, GOW dan Dharma Wanita Persatuan.

Tampak Hadir pada kegiatan perayaan natal bersama itu, Bupati Katingan Sakariyas bersama Ny.Daurwati Sakariyas, Bupati Murung Raya Perdie M.Yosef, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Marwan Susanto, Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah, Pabung Katingan Mayor Inf Supriyanto, Sekda Katingan (Drs. Nikodemus, MM) dan Kepala SOPD lingkup Pemkab Katingan.

Bupati Katingan Sakariyas dalam pidatonya mengatakan, patut bersyukur bahwa secara umum kondisi kehidupan umat beragama di Katingan saat ini sangat harmonis dan kondusif,” kita menyadari bahwa masyarakat Katingan adalah masyarakat yang majemuk memiliki keberagaman baik suku, agama, etnis serta budaya dan bahasa,” sebutnya.

Namun menurutnya, dengan perbedaan suku, agama dan ras itu pula sebagai modal dasar dalam membangun suatu daerah, tentunya diperlukan kebersamaan, saling menghormati dan saling menghargai antara satu dengan lainnya.

” Saya berharap ditahun baru 2020 ini kita dapat terus mempererat tali silaturahmi persatuan dan kesatuan,” ucapnya.

Dirinya juga berharap, Melalui perayaan Natal bersama ini, Bupati juga mengingatkan untuk menjaga persahabatan yang akan membawa kembali kepada sejarah bersama bangsa Indonesia, cita-cita bersamanya dan perjuangan bersama bagi kemanusiaan, bagi Indonesia yang bermartabat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia serta semua pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan perayaan Natal gabungan malam ini, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.” timpalnya.

Ketua panitia natal bersama, Bambang Harianto pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan natal bersama ini merupakan agenda tahunan dilaksanakan secara gabungan dan diikuti oleh seluruh ASN Lingkup Pemkab Katingan, unsur TNI/Polri, PKK, GOW dan Dharma Wanita Persatuan.

” pada kesempatan berbahagia ini kami juga memberikan sumbangan tali asih kepada yayasan sosial Yara Airo, serta door prize kepada peserta natal bersama ini,” sebut Bambang.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana perayaan natal bersama ini sehingga kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses. (Isn/K-8)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...