Sekwan Kapuas Terima Kunker Tim Pansus DPRD Kota Banjarbaru

Kuala Kapuas, KP – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, kembali lagi menerima kunjungan kerja para wakil rakyat dari provinsi tetangga. Yakni anggota DPRD Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

“Selamat datang di DPRD Kabupaten Kapuas, mudah-mudahan informasi yang ingin dipelajari diperoleh dengan optimal di sini,” ucap Sekretaris DPRD Kapuas Hidayatullah diwakili oleh Agus Priadi, selaku pegawai kesekreatriatan DPRD Kapuas, saat menerima kunker anggota DPRD Kota Banjarbaru, Rabu (22/1).

Kunjungan kerja yang dipimpin HR Budimansyah dan didampingi sejumlah anggota DPRD lainnya yang berlangsung di ruang rapat gabungan Komisi DPRD Kapuas saat itu, merupakan rombongan wakil rakyat dari Tim I Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 487
Loading...

Ketua Pansus I DPRD Kota Banjarbaru HR Budimansyah mengatakan, kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh pihaknya ke DPRD Kabupaten Kapuas, dalam rangka untuk melalukan kaji banding terkait dengan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan.

“Iya, kami ingin mendapatkan informasi itu, karena saat ini Tim Pansus I sedang mengkaji dalam menyelesaikan Raperda tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan,” kata Budimansyah.

Dikatakannya, bahwa untuk kunjungan di Kabupaten Kapuas ini ada dua instansi yang akan dikunjungi atau studi banding. Yakni DPRD Kapuas dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas.

“Terima kasih banyak sudah menerima kami dengan baik dalam kunjungan kerja ini. Tentu ini akan bermanfaat bagi kami,” demikian Budimansyah. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya