Universitas Sari Mulia MuO dengan Pemkab HSU

Amuntai, KP – Universitas sari mulia Banjarmasin melaksanakan pendatanganan MuO dengan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) terkait dengan akan dibukanya perkuliahan regular khusus keperawatan dan kebidanan di Amuntai.

Rektor III Universitas Sari Mulia Banjarmasin Dr Agustinus Hermono Superma Putra, mengatakan, hadirnya Universitas Sari Mulia di HSU setelah melalui proses yang cukup panjang.

Berita Lainnya

Bupati Hadiri Pembukaan Program TMMD 2020

1 dari 1.164
Loading...

“Setelah melalui proses layanan pendidikan tinggi. Kami diizinkan membuka pembelajaran di Amuntai, saat ini melaksanakan penandatangan MuO dan akan diturunkan dalam bentuk aktifitas – aktifitas”, katanya dalam penandatanganan dilaksanakan saat apel gabungan di halaman Pemkab HSU, Senin (20/1) lalu.

Ditambahkannya bahwa kehadirin Universitas Sari Mulya ini bertujuan ingin memberikan yang terbaik bagi kabupaten HSU. Ingin kontribusi nyata bahwa pendidikan tinggi bekerjasama secara terorganisir demi kemajuan di HSU.

Sementara itu, Bupati HSU Abdul Wahid menyambut gembira atas terlaksananya MuO tersebut. Menurut Wahid, hal ini kesempatan bagus guna meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di bidang kesehatan.

Wahid berharap, dengan adanya kelas keperawatan dan Kebidanan nantinya di HSU memudahkan karyawan khususnya yang berprofesi bidan dan perawat untuk meningkatkan kualifikasi pendidikan. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya