Allstar Kalsel Masih Kokoh

Banjarmasin, KP – Setelah mengalahkan tim-tim sepakbola di Kalsel, Kamis, 30 Januari 2019, Allstar Kalsel kembali mengalahkan PS Bersaudara dg skor 2-1 di lapangan bola sintetis Gren Yakin.

Gol allstar dicetak Wahyu dan Yuli masing-masing 1 gol. Sementara gol PS Bersaudara dicetak Ronivon. Allstar Kalsel masih sangat kokoh bagi tim tim bola yang ada di Kalsel.

Menurut Ketua allstar, Jurmansyah, mengawali debutnya di tahun 2020 allstar Kalsel di bulan Januari sudah main 4 kali dan semuanya dimenangkan Allstar.

Berita Lainnya

Agus Febrianto kukuhkan Portina Balangan

1 dari 224
Loading...

“Alhamdulillah keberadaan all star masih bisa menunjukan kemampuannya walaupun usia tidak bisa dikatakan muda lagu,’’ ujar Jurmansyah.

Allstar di tahun sebelumnya tidak hanya menjajal tim di daerah tapi juga luar daerah, Bali, Bandung, Gresik, Malang, Jakarta, Tangerang. Bahkan dg mantan msntan pemain nasional. Sebagian besar dimenangkan allstar, ujar Juman.

Para pemain Allstar juga terdapat mantan pemain Barito Putera diawal kelahirannya antara lain, Riduan Sirait, Mulyani, Abdi Rahman, Wahyu, Mahfuz, Ali, Madan, Yuli, Arif, Mansyur, Rixky, Daus, Yuyu, Fahmi, Syamsuri, Sulaiman, Bain, Zahlulsyah, Tarmiji. (nfr/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya