Bupati Pantau Tes SKD CPNS

502

Kasongan, KP – Bupati Katingan, Sakariyas berharap peserta tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Penerimaan Pengawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemkab Katingan dapat mengikuti tes dengan penuh konsentrasi.

“Saya tegaskan peserta tes jangan terpengaruh dengan iming-iming orang -orang tertentu atau oknum yang dapat meloloskan jadi PNS,” kata Sakariyas saat membuka tes SKD sesi pertama di kantor Dinas Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (DKPP) Katingan Jalan MT. Haryono komplek perkantoran Pemkab Katingan, Senin (3/2/2020) di Kasongan.

Ditambahkan Bupati, agar peserta jangan mudah percaya apabila ada yang mengaku dapat menguruskan atau mengenalkan dengan Bupati. Karena kelulusan itu ditentukan oleh diri sendiri dan murni hasil perjuangan dan jerih payah peserta tes SKD CPNS.

” Tak ada yang bisa membantu, selain diri mereka sendiri,” tegasnya.

Ia juga berpesan ahara peserta tes SKD, sebel menjawab soal dalam tes ini, agara berdoa terlebih dahulu kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

” bagi yang hasil tesnya sudah ditayangkan dan berhasil, maka bekerjalah dengan baik ditempat tugas yang telah ditentukan,” ungkapnya.

Dirinya berharap, agara nantinya saat melaksanakan tugas, agar tak minta pindah terlebih dahulu, atau mengikuti kerja suami dimana tempat tugasnya, dan hanya berselang satu hingga dua tahun saja tempat tugas itu.

” Hal ini sangat disayangkan dan daerah dirugikan karena kekurangan tenaga,” pungkasnya. (isn/K-10).

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...