Gubernur dan Kepala Daerah Hadiri RUPS Tahun Buku 2019 Bank Kalsel

Banjarbaru, KP – Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bersama seluruh Bupati dan Walikota menghadiri menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan, tahun buku 2019 PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (Bank Kalsel) di Hotel Grand Dafam Banjarbaru, Senin (03/02).


Kegiatan RUPS tersebut dilaksanakan dengan agenda RUPS luar biasa tahun 2020.

Berita Lainnya
1 dari 1.118
Loading...


RUPS adalah agenda tahunan Bank Kalsel. Dalam forum RUPS ini para pemegang saham akan menilai kinerja direksi dalam menggerakkan perkembangan dan kemajuan Bank Kalsel ke depannya.


RUPS Bank Kalsel yang diikutu para pemagang saham Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan semua Bupati/Wali Kota se-kalsel selaku pemegang saham bank.
Usai kegiatan, Gubernur Kalsel H Sahbirin yang akrab disapa Paman Birin mengungkapkan, “Bahwa Rapat Umum Pemegang Saham ini adalah sebagai evaluasi kinerja seluruh jajaran komisaris, direksi maupun staf dari Bank Kalsel,” katanya.


“Kita memberikan apresisasi kepada Bank Kalsel atas terselenggaranya RUPS tahunan tahun buku 2019 ini,” demikian ungkap Paman Birin. (AVD)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya