H Sayed Jafar Tinjau Bekas Kebakaran di Desa Bakau

Kotabaru, KP – Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar Alaydrus, disertai ketua tim penggerak PKK Kotabaru Hj Fatma Indiana Sayed Jafar Alaydrus, para kepala SKPD, tinjau Desa Bakau, kecamatan Pamukan Utara, Pasca kebakaran yang terjadi di Desa tersebut.

Dan menyerahkan bantuan kepada para korban. Yang juga di hadiri oleh Camat Pamukan utara beserta jajaran, dan unsur forkopimca Pamukan utara serta warga desa bakau.

Camat pamukan utara, Wahyudin dalam sambutannya mengucapkan “Terimakasih atas kedatangan bupati kotabaru beserta rombongan yang sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran. Kami laporkan, Kebakaran yang terjadi Senin lalu menghanguskan total 5 buah rumah yang terdiri 3 buah rumah dan 1 buah rumah 2 pintu, yang dihuni 6 kepala keluarga sebanyak 13 jiwa “, terangnya.

Berita Lainnya

Sayed Jafar Lantik Tiga Pejabat Kades

1 dari 1.110
Loading...

Dalam kesempatan itu, bupati kotabaru mengucapkan belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi, dan berharap semua dapat mengambil hikmah atas musibah yang terjadi.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi, semoga Allah SWT menggantikan dengan yang lebih baik,” ucapnya.

Bupati Kotabaru juga mengingatkan kepada warga yang memasang listrik agar menggunakan kabel berkualitas yang dibuat dari tembaga di bagian dalamnya, karena dilihat dari beberapa kejadian kebakaran lalu di kotabaru disebabkan oleh konsleting listrik.

Sementara bantuan yang diserahkan bupati kotabaru berupa paket sembako dan makanan cepat saji, family kit, dan penyerahan tambahan Kartu Indonesia Sehat kepada 13 desa di kecamatan Pamukan utara. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya