Hanif Faisol Terima Dua Penghargaan Sekaligus

Banjarbaru, KP – Dinas Kehutanan (Dishut) Kalsel, meraih dua penghargaan sekaligus. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Senin (3/2), usai apel rutin awal bulan di Halaman Kantor Setdaprov Kalsel, kepada Kepala Dishut Kalsel, Hanif Faisol Nurofiq.

Dinas Kehutanan menyabet dua penghargaan tertinggi Apresiasi Media Pemprov (AMPK) 2019 pada kategori Pemberitaan Media Massa Online dan Cetak atas keaktifan publikasi kegiatan SKPD di media massa online dan cetak.

Berita Lainnya

Pansus DPRD Paser Kunjungi KPH Balangan

1 dari 315
Loading...

Kemudian, Hanif Faisol Nurofi, secara pribadi meraih penghargaan pada kategori Top Influencer atas keaktifan kepala SKPD dalam memberikan tanggapan terhadap pemberitaan di media massa.

Hanif menyebut penghargaan yang diraih merupakan kerja keras jajaran Dinas Kehutanan serta UPT dan KPH dalam mendistribusikan berita kepada Tim Media Dishut. “Capaian yang kami raih ini tidak terlepas dari kerja keras teman-teman baik di Dinas Kehutanan, UPT, maupun KPH dalam memberitakan seluruh kegiatan kita,” kata Hanif.

Terkait penghargaan dalam kategori Top Influencer, Hanif menyampaikan tidak berupaya mengejar prestasi, namun ia hanya berusaha memberikan usaha terbaiknya dengan tulus ikhlas untuk pekerjaan dan jabatan yang diembannya saat ini.(adv/dishut/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya