Heboh Bank Kalsel Gelar Fun Run dan Zumba Pegawai

Banjarmasin, KP – Ditengah kesibukan dalam bekerja untuk mensukseskan kemajuan perekonomian Banua, Bank Kalsel selenggarakan Fun Run dan Zumba untuk seluruh pegawai.

Kehebohan kegiatan tersebut nampak sekali saat diikuti oleh seluruh karyawan Bank Kalsel, dengan penuh canda tawa dan kecerian seluruh pegawai Bank Kalsel.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk penyeimbang antara rutinitas bekerja dan kebugaran tubuh.

Demikian juga Fun Run Bank Kalsel yang dilakukan dilakukan menciptakan Life Balance untuk seluruh pegawai, ucapnya.

Berita Lainnya

Pulih di Tengah Ancaman

1 dari 1.300

Bahkan keseruan Fun Run Bank Kalsel bisa menciptakan Life Balance2. Karena setiap hari karyawan beraktivitas dikantor, oleh karena itu perlu menjaga kebugaran daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

“Dengan berolahraga tubuh akan jadi sehat tidak mudah terserang penyakit,” ujarnya.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat juga meningkatkan produktivitas pegawai dan memberikan pengaruh positif bagi Bank Kalsel.

Pada acara yang meriah tersebut ini juga dihadiri oleh, Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastari, Komisaris Independen Hatmansyah, Direktur Operasional Ahmad Fatrya Putra, Direktur Kepatuhan IGK Prasetya. (AVD)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya