HPN 2020, Bupati Apresiasi Para Jurnalis

Martapura, KP – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, Pemkab Banjar menggelar ramah tamah bersama wartawan setempat, Jumat malam (7/2), di halaman Mahligai Pancasila Martapura.

Kegiatan ini adalah kerjasama dengan Dewan Pers dan Serikat Media Siber Indonesia, dihadiri langsung Bupati KH Khalilurrahman, Ketua DPRD Ahmad Rofiqi, Forkopimda setempat, para Kepala SKPD serta tentunya para awak media yang bertugas di Bumi Barakat.

Guru Khalil mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi dengan insan pers dalam rangka memperingati HPN 2020.

”Saya mengucapkan selamat datang kepada insan pers yang tergabung dalam SMSI di Kota yang berjuluk Serambi Mekkah ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para jurnalis yang telah mendukung pembangunan pemerintah, khususnya di Kabupaten Banjar,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 869
Loading...

Pemkab Banjar juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga kian kritis dan membangun untuk menuju Indonesia maju serta Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga menyoroti pemindahan ibu kota baru. Menurutnya, Kabupaten Banjar memiliki banyak sektor sebagai penyanggah ibu kota, mulai dari perikanan, buah-buahan serta komiditas unggulan holtikultural lainnya.

”Lalu pariwisata, disini banyak tempat wisata, seperti wisata alam, pasar terapung, Kultur budaya, Pulau Raja Lima, Pulau Pinus Gunung Mawar dan wisata religi, salah satunya Haul Guru Sekumpul yang dihadiri jutaan jamaah dari berbagai daerah dan mancanegara.

Pada kegiatan ini, juga diisi dengan pemutaran video profil Kabupaten Banjar sebagai tonggak ibu kota Provinsi Kalsel dan pameran, diantaranya pameran kain sasirangan, batu mulia atau akik serta berbagai macam buah-buahan yang semua komiditas tersebut asli Banjar. (Wan/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya