Ibnu Terima Kunjungan Google For Education

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menerima kunjungan silaturahim dari Perwakilan Google For Education, Ganis Samoedra M, bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto di Ruang Kerja Walikota Banjarmasin, Selasa (4/2/2020).

Dalam kesempatan itu Ganis Samoedra M mengatakan, pada tanggal 10 Februari mendatang akan mengadakan suatu program yang namanya program Internasional yang akan di launcing di Indonesia, dengan tujuan mempersiapkan anak-anak usia dini dalam masuk ke interaksi internet.

Berita Lainnya
1 dari 3.556

Lanjutnya, Google akan meluncurkan sebuah website baru yang diberi nama Google Education Website. Sebuah website yang ditujukan untuk belajar yang dasarnya adalah kumpulan dari berbagai macam alat programming dan resources dasar lainnya untuk di konsumsi orang dewasa dan anak-anak.

Nantinya Google For Education akan melaksanakan MoU dengan Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin untuk penyelenggaraan pembelajaran berbasis Teknik Informatika di Kota Banjarmasin. (vin/K-5)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya