Kapolres HSU Resmikan Lapangan Tembak

Amuntai, KP – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) membangun tiga sarana dan prasarana dalam menunjang kegiatan dan pelayanan yang diresmikan sekaligus, Senin (17/2).

Tiga sarana tersebut yakni gedung pelayanan terpadu yang diberi nama “gedung Promoter” berada di areal Mapolres HSU yang berfungsi sebagai sentra pelayanan pembuatan maupun perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM), penerimaan laporan pengaduan masyarakat serta pelayanan lainnya.

Sarana yang diresmikan lainnya yakni Lapangan Tembak serta Kolam pancing bersama yang masih berada satu areal di belakang Mapolsek Amuntai Kota yang bisa duganakan untuk latihan anggota maupun para atlet menembak yang ada di HSU.

Berita Lainnya

Kegiatan Sapta Pesona di Cagar Budaya Candi Agung

10 ODJG di HSU Terima Bantuan

1 dari 1.162
Loading...

Kapolres HSU AKBP Arif Sofyan Sik, kepada awak media usai meresmikan sarana tersebut mengungkapkan gedung Promoter ini berfungsi sebagai pusat pelayanan terpadu semua pelayanan untuk masyarakat diantaranya pelayanan pembuatan SIM, Pelaporan, pengaduan, SKCK, pelayanan pengusuran Tilang dll.dengan harapan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat.

“jadi pada hari ini kita meresmikan gedung promoter dimana laporan masyarakat di SPKT semuanya terpadu menjadi satu. Kemudiankedua peresmian lapangan tembak ini yang diberi nama lapangan tembak promoter”, ungkap Kapolres.

Kapolres menjelaskan untuk lapangan tembak ini pertema bisa digunakan untuk internal Polres dan seluruh personel untuk meningkatkan profesionalismenya. Dan kedua juga dibuka secara eksternal dengan menggandeng dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) sebagai latihan menembak bagi atlet di HSU.

Hadir dalam kegiatan peresmian tersebut, Ketua KONI HSU, H Barkati, Pengurus Perbakin HSU, Hadi Subroto, serta sejumlah komunitas menembak di HSU. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya