Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Musibah Banjir, Telan Korban tersengat Listrik

×

Musibah Banjir, Telan Korban tersengat Listrik

Sebarkan artikel ini

Amuntai, KP – Musibah banjir yang melanda wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menelan korban jiwa. Seorang warga diduga tersengat listrik saat sedang membersihkan barang-barang di rumah yang terendam yakni korban Sar’an (55).

terjadi, Senin 10/2, di Desa Sungai Binuang, Kecamatan Haur Gading.
Kapolres HSU AKBP Arif Sofyan SIk melalui Kapolsek Amuntai Utara Ipda Warsono menyatakan turut prihatin dengan musibah ini, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan diharapkan kejadian ini tidak terulang,

Android

Warga dihimbau agar lebih hati hati lagi dengan fasilitas listrik yang masih mengalir dirumah warga yang terendam air, aman kan matikan saja listrik yang membahayakan kita, bila perlu minta bantuan fihak PLN yang ahlinya.

Kapolsek menjelaskan pada saat banjir, Senin 10/2, di Desa Sungai Binuang, Kecamatan Haur Gading masuk kedalam rumah korban, kemudian korban berbenah barang-barang, sekira Pukul 14.00. tak lama kemudian korban terlihat terbaring di lantai yang digenangi air sedalam sekitar 10 cm.

Melihat orang tuanya terbaring sesegaran anak korban meminta pertolongan warga untuk mematikan KWH listrik yang ada di depan rumah Korban. Dan membawa ke Puskesmas Haur Gading namun dalam perjalanan Korban meninggal dunia. (nov/KPO-2)

Iklan
Iklan