Iklan
Iklan
Iklan
MartapuraTRI BANJAR

Pemkab Banjar MoU dengan PLN Wilayah Kalselteng

×

Pemkab Banjar MoU dengan PLN Wilayah Kalselteng

Sebarkan artikel ini
KESEPAKATAN BERSAMA - Penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemkab Banjar dengan PT PLN (Persero] Unit Induk Wilayah Kalselteng.

Martapura, KP – Rakor Mingguan lingkup SKPD yang dipimpin langsung Bupati KH Khalilurrahman, digelar di Aula Barakat Martapura, Senin (10/2).

Diawali dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemkab Banjar dengan PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalselteng.

PT PLN Unit Induk Wilayah Kalselteng juga melakukan perjanjian kerjasama tentang Pemungutan dan Penyetoran Pajak Penerangan Jalan dan Pembayaran Rekening Listrik Pemkab Banjar.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada Bupati Khalilurrahman oleh Manajer PT PLN Persero Unit Induk Kalselteng Basuki Rahman atas kerjasama pembayaran tepat waktu setiap bulannya.

Bupati Khalilurrahman berharap dengan perjanjian kerjasama tersebut, kedepannya dapat meningkatkan PAD dari sektor penerangan jalan umum. Dia juga berharap adanya pemahaman dan sosialisasi pada masyarakat tentang pembayaran listrik tepat waktu demi kelancaran pembangunan di Kabupaten Banjar.

Manager PT PLN Unit Induk Kalselteng Basuki Rahman mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Banjar atas dukungannya pada PLN selama ini. Dia berharap Kabupaten Banjar dengan segala prestasinya dapat menjadi percontohan kabupaten lain.

Sementara pada rakor mingguan tersebut, bupati menginstruksikan agar jalanan berlubang yang menjadi akses masyarakat dalam pelaksanaan Haul Guru Sekumpul, segera diperbaiki dan trotoar jalan diminta dilakukan pengecatan.

Dia juga meminta Dinas Perindustrian dan Perdagangan informasi tanggal peresmian pasar kuliner, dan untuk Dinas Komunikasi, Statistik dan Persandian, diminta dibuatkan baliho ucapan selamat datang bagi jamaah Haul Guru Sekumpul ke-15. (wan/K-5)

Iklan
Baca Juga:  Dewan Minta Gaji Guru Honor Setara UMR
Iklan