Nursidah Lantik Ketua PKK Kecamatan Parsel

Paringin, KP – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Balangan Hj Nursidah Ansharuddin melantik Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan PAringin Selatan (Parsel). Pelantikan berlangsung di Aula Benteng Tundakan kantor bupati, Rabu (12/02).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj Nursidah Ansharuddin mengucapkan selamat kepada ketua tim PKK yang baru dilantik. Harapannya agar dapat melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Berita Lainnya

Ansharuddin Serahkan 100 Rumah Hasil Bedah Rumah

1 dari 275
Loading...

“Saya berharap kepada ibu bisa menjadi penggerak dari semua kegiatan PKK yang ada di kecamatan Parsel. Laksanakanlah pembinaan itu mulai dari PKK kecamatan itu sendiri kemudian kampung dan kelurahan,” pesannya.

Lebih lanjut Nursidah menjelaskan, PKK memiliki kelompok di dalamnya yaitu dasa wisma yang merupakan ujung tombak dari pelaksanaan PKK yang ada di kecamatan. Dasa wisma bertujuan untuk melakukan pendataan yang akurat. Apapun kekurangan yang terdapat di masyarakat dapat diketahui dengan akurat. (jun/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya