Ratusan Warga Rantau Membludak Ingin Saksikan Penemuan Korban Tenggelam

Rantau, kP-Ratusan warga kota Rantau kabupaten Tapib kembali dihebohkan dengan adanya temuan mayat kedua akibat korban tenggelam di bawa arus sungai Tapin.

Korban kedua yang bernama Fikri Ramdhani (19) kembali ditemukan oleh tim pencarian telah ditemukan Selasa (11/2) sore tepat pukul 17.40 wita di Rt. 4 Perintis Raya dengan jarak sekitar 300 meter dari titik asal mula korban tenggelam di Jalan Pahlawan Rt. 3 kelurahan Rantau Kan krcamatan Utara.

Setelah tenggelam di bawa arus sungai korban tenggelam pada Minggu (9/2) lalu atau selama tiga hari dua malam akhirnya mayat korban mengapung di atas permukaan air sungai.

Penemuan mayat korban kedua ini berawal sejumlah warga yang sengaja duduk bersama sejumlah rekanannya di pinggir sungai tepatnya di Rt. 4 Perintis Raya melihat ada sesosok mayat manusia yang timbul dan hanyut di bawa arus sungai yang terlihat masih deras, mengetahui dan mendengar sejumlah warga ada yang teriakan bahwa korban orang tenggelam yang dicari-cari telah timbul dan mengapung.

Sejumlah petugas dan pencarian orang tenggelam yang kebetulan tim Bapara dari kabupaten HSS Kandangan yang lebih dekat dan menggunakan perahu karet bermesin langdung sigap dan berupaya untuk meraih dengan mengikatkan tali ketubuh korban dan diangkat ke dalam perahu.

Berita Lainnya

Lana Hujani Jukir dengan Pisau

Operasi Yustisi Perwali Wajib Masker Diperpanjang

1 dari 878
Loading...

“Tim kami saat itu yang paling dekat dengan tubuh korban, maka langsung meraih dab mengangkatnya ke ayas perahu, ” ungkap Edi Rakhmani dari Tim Bapara Rescue Kandangan HSS.

Dengan ditemukannya mayat korban, Fikri Ramdhani maka lengkaplah sudah pencarian orang hilang tenggelam di sungai Tapin yang sebelumnya atau Subuh tadi pukul 15.45 wita juga sudah ditemukan satu korban Khamdan Alfian di kampung Kacapuri desa Banua Halat kiri sekitar 1km dari titik awal korban tenggelam

Bos Korban Histeris

Mengetahui korban tenggelam yang kedua telah ditemukan dan oleh tim pencarian langsung di bawa ke RSUD Datu Sanggul Rantau dengan ambulance bos korban atau milik warung Tegal ‘ Bakpian’ Soepa dan isterinya Imai langsung menuju Rumah Sakit, dan sesampainya di rumah sakit keduanya histeris dan sangat bersedih dengan duka yang sangat mendalam.

Dalam kesempatan ia akan mengupayakan kedua mayat korban akan diterbangkan ke Jawa yakni kota Tegal Jateng pada Rabu (12/2) besok. (ari)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya