Sekda Ajak Masyarakat Awasi Dana Desa

Pelaihari, KP – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut Dahnial Kifli menghadiri rapat kerja percepatan penyaluran dana desa di Gedung Idham Chalid Banjarbaru, Selasa (25/2).

Raker tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor dan dalam sambutannya ia berharap kegiatan itu bertujuan bukan hanya untuk percepatan penyaluran saja, namun tujuan utama dari diturunkannya program dana desa yakni benar – benar bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Berita Lainnya

Sekda Resmikan Koncab VIII PMII Tala

1 dari 227
Loading...

Senada dengan Paman Birin, Sekretaris Daerah Tala Dahnial Kifli menekankan kepada para Kepala Desa bahwa dana desa harus disesuaikan dengan aturan, dana tersebut juga harus digunakan sesuai dengan kebutuhan bukan berdasarkan keinginan.

Pihaknya pun berharap jika ada hal hal maupun permasalahan yang menyangkut dana desa, hendaknya dirembukkan bersama – sama. Sehingga dana desa tidak terbuang sia – sia. (rzk/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya