Wujudkan Agamis Habib Syech Bakal Pimpin Tabalong Bersholawat

Tanjung, KP – Setelah sebelumnya Ustadz Abdul Somad (UAS) hadir memberikan tausyiah di Kabupaten Tabalong, kembali Pemerintah Kabupaten Tabalong akan menggelar Tabalong Bershalawat yang akan menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

Kegiatan yang sejalan dengan visi misi Kabupaten Tabalong tersebut yakni Pemkab Tabalong akan mewujudkan Kabupaten Tabalong yang agamis rencananya akan dilaksanakan pada 15 Maret 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan dalam rapat pembentukan panitia Tabalong Bershalawat, yang dipimpin oleh Wakil Bupati Tabalong Drs H Mawardi M.Si, belum lama tadi bertempat di Aula Penghulu Rasyid Sekretariat Daerah Tabalong Tanjung.

Berita Lainnya

Covid-19 Kalsel Naik 119 Orang

Kalimantan Post Berbagi Daging Kurban

1 dari 870
Loading...

“Kemarinkan UAS sudah dihadirkan, tinggal habib Syech ini saja lagi paling ditunggu, mudah-mudahan dengan jadwal yang sudah ditentukan bisa terealisasi dan bisa terwujud,” ucap Mawardi.

Terpisah, Ketua Panitia Tabalong Bersolawat yang juga sebagai Plt Kepala Dinas Sosial Tabalong H Yuhani S.Ag S.Pd.SD M.Si, mengatakan bahwa persiapan yang pihaknya lakukan tidak jauh berbeda dengan saat mendatangkan UAS sebelumnya. “Cuman bedanya kalau Habib Syech ini beserta rombongan, kita berharap beliau datang bersama rombongan habsinya,” ujarnya

“Dan mudah-mudahan ini membawa kesejukan lagi bagi Tabalong,” harap Yuhani.

Lebih lanjut, Yuhani menjelaskan bahwa persiapan Tabalong Bershalawat sendiri dimulai dengan pembentukan panitia pelaksana, “persiapan Tabalong Bershalawat sendiri dimulai dengan pembentukan panitia pelaksana yang selanjutnya akan diadakan kembali rapat teknis pemantapan,” ujarnya.

“Insya Allah kita siap, karena kita mendapat dukungan dari berbagai pihak terkait, jadi tinggal bagaimana pelaksanaanya saja lagi. Sehingga kedatangan Habib Syech ini dalam rangka Tabalong Bershalawat benar – benar akan kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” demikian pungkas Ketua Panlak Tabalong Bersolawat 15 Maret 2020 mendatang ini. (ros/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya