Speed Boat Paspampres yang Tabrakan Bawa Logistik Ratu Belanda

Palangka Raya, KP – Speed boat Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) yang bertabrakan dengan speed boat milik Taman Nasional Sebangau Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (09/03) siang juga diketahui sedang membawa logistik untuk keperluan kunjungan Ratu Belanda.

Dari keterangan di lokasi kejadian kalau anggota Paspampres yang tenggelam saat melakukan pemantauan pengamanan dalam rangka kunjungan Ratu Belanda yang diagendakan 11 hingga 13 Maret 2020.

Berita Lainnya
1 dari 1.038

Hingga saat ini evakuasi para korban kecelakaan tersebut terus dilakukan petugas gabungan setempat. Diketahui sedikitnya enam penumpang dinyatakan masih hilang. Dan hingga saat ini pencarian terus dilakukan.

Dalam kecelakaan maut itu Dandim Kuala Kapuas, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono juga turut dinyatakan gugur dalam kecelakaan itu. Hal ini dibenarkan oleh Kapusdatin BNPB Agus Wibowo. “info awal benar Dan Dim ikut gugur, namun masih menantikan informasi selanjutnya,” ucapnya.

Selain itu, menurut salah satu korban selamat yang selamat kecelakaan terjadi saat melewati tikungan murung masuk wilayah Kel Sabaru Kec Sabangau Kota Palangka Raya atau sekitar 10 – 15 menit dari Pelabuhan Kereng Bangkirai.(tim/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya