Bagus Kahfi harapkan Berkiprah di Erofa

BANJARMASIN, KP – Tampil di pentas sepakbola Erofa, merupakan keinginan dan harapan besar bagi setiap pemain sepakbola. Hal menggiurkan itulah yang membuat salah satu punggawa muda PS Barito Putera Banjarmasin, Bagus Kahfi berharap bisa bermain di salah satu klub eropa.

CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengatakan memang benar kabar yang beredar tentang keinginan salah satu punggawa muda PS Barito Putera yang ingin berkiprah di ajang sepakbola Erofa, yakni Bagus Kahfi.

Hasnur sangat mengapresiasi keinginan anak muda kelahiran Magelang 16 Januari 2002 tersebut yang berhasrat ingin bermain di Liga Eropa.

“Kita tentunya sangat berbangga dan berbahagia apabila ada salah satu anggota keluarga kita yang berkesempatan untuk mendapat pengalaman tampil di klub luar Negeri,” ujarnya.

Namun sebelum Bagus Kahfi benar-benar memutuskan untuk merumput di Liga Eropa, ia berharap bisa bertemu dan berbicara layaknya keluarga. Karena disampaikannya keluarga mana yang tidak ingin anggota keluarganya bisa berprestasi hingga ke luar negeri.

Berita Lainnya

Agus Febrianto kukuhkan Portina Balangan

1 dari 224
Loading...

“Kita harap kita bisa bertemu dan bertatap muka, bagaimana kira-kira yang terbaik yang bisa kita ambil,” kata Hasnur.

Hasnur juga mengatakan bahwa ia sudah mengagendakan untuk bertemu dengan orangtua dari si kembar Bagas dan Bagus ini untuk membicarakan apa yang terbaik untuk Bagus Kahfi.

“Insya Allah, kami akan secepatnya bertemu dengan orang tua yang bersangkutan, dan kita berharap apa yang sudah diamanahkan bahwa kita ini adalah keluarga, kita bisa berbicara untuk mencari apa yang terbaik untuk karir Bagus Kahfi kedepan,” jelasnya.

Ia juga berharap dengan keputusan apa yang dipilih nanti merupakan hal yang terbaik untuk Bagus Kahfi, karena ia tidak ingin apa yang sudah diputuskan menjadi pilihan yang salah di kemudian hari.

“Kita tau Bagus Kahfi ini adalah aset Nasional dan kita berharap yang terbaik, karena kita di PS Barito Putera selalu mementingkan kepentingan Nasional dari pada kepentingan golongan, untuk itu kita berharap ini adalah yang terbaik untuk karir Bagus Kahfi,” pungkas putera pendiri PS Barito Putera, HA Sulaiman HB yang semasa hidup beliau dijuluki ‘si Gila Bola’ karena kiprah terhadap sepakbola yang sangat luar biasa.(rel/nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya