Bank Kalsel Gandeng PT IPI, Beri Kemudahan Pembiayaan Umrah

Banjarmasin, KP – Bank Kalsel kembali memperluas kerjasama. Kali ini melakukan MOU dengan PT Pesantren Indonesia Kalsel dalam memberikan dukungan percepatan pengembangan ekonomi industri baik di pesantren maupun masyarakat umum.


Penandatangan MoU Bank Kalsel dengan PT IPI dilakukan Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin dan Direktur Utama PT IPI Edy Sutoyo Utomo di Aula Bank Kalsel, Rabu (11/03/2020).


Kegiatan kerjasama PT Industri Pesantren Indonesia (IPI) dengan Bank Kalsel ini untuk menindaklanjuti pembiayaan penyenggaraan ibadah umrah, melalui sistim dana talangan yang kini ditawarakan melewati fasilitas Bank Kalsel.


Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin mengatakan kerjasama ini dilakukan untuk membantu pembiayaan talangan umrah, sehingga semakin memudahkan masyarakat untuk berangkat umrah lewat PT IPI.

Berita Lainnya

Jalin Solidaritas di Tengah Pandemi

Tambahan Kasus Baru 55 Orang

1 dari 1.129
Loading...


Dipaparkan, tiga cara untuk berangkat umrah selain lewat tunai, tabungan umrah dan, talangan umrah lewat Bank Kalsel. Karena itu demgan kerjasama ini, diharapkan Bank Kalsel bisa terus bersinergi dalam pembiayaan umrah dan penghimpunan dana bersama PT IPI.


Direktur Utama PT IPI Kalsel Edy Sutoyo Utomo mengatakan kerjasama ini wujud salah satu bentuk dukungan Bank Kalsel dalam mendorong percepatan pembangunan ekonomi daerah juga membesarkan industri pesantren di Indonesia.


“Kerjasama ini merupakan realisasi pertemuan manajemen Ikatan Pesantren Indonesia dan Bank Kalsel, ini yang selama ini mendukung penuh kegiatan IPI dalam menjalankan kiprahnya memajukan industri pesantren,” ucapnya.


Karena itu, salah satu program PT IPI dengan menjalankan umroh akbar pondok pesantren yang menjadi anggota IPI, dengan kerjasama dan memudahkan program dalam terlaksana dengan fasilitas pembiayaan umrah dari Bank Kalsel. (ADV)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya