Bupati Buka Forum Gabungan Perangkat Daerah.

Kasongan, KP – Bupati Katingan, Sakariyas membuka kegiatan forum gabungan perangkat daerah dalam rangka penyusunan rencana kerja perangkat daerah tahun 2021, Rabu (11/3/2020) diaula lantai dua Bapellitbang di Kasongan.

Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan rangkaian kegiatan forum ini sangat penting sebagai upaya memadukan kegiatan rencana kegiatan pembangunan dengan usulan dalam rencana musyawarah rencana pembangunan tingkat kecamatan dan tingkat Kabupaten sehingga berjalan efektif dan efisien.

“Sehubungan kegiatan forum ini, merupakan hal wajib dilaksanakan oleh perangkat daerah dalam rangka penyempurnaan rancangan kerja yang disusun sesuatu tugas dan fungsinya,” sebut Sakariyas.

Selain itu, pelaksanaan kegiatan dan program pembangunan dengan sekala prioritas dan sejalan dengan RPJMD perangkat daerah, dan menelaah pokok pikiran anggota DPRD perlu membuat terobosan terbaru kegiatan yang disusun.

Berita Lainnya
1 dari 460
Loading...

” Saya minta perangkat daerah mempelajari aturan terbaru dengan perencanaan menyesuaikan perencanaan Nomor 90 tahun 2019,” sebutnya.

Sementara Kepala Bapellitbang Katingan, Win Nagtung, menyampaikan, kegiatan forum gabungan ini, bertujuan untuk menyelaraskan program dan kegiatan perangkat daerah dengan usulan mudeng tingkat

Dikatakan Win, Peneyelenggaraan program kegiatan pembangunan daerah menyesuaikan pagu indikatif baik tingkat Kecamatan melalui forum gabungan dengan perangkat daerah sesuatu regulasi dan anggaran.

“Kegiatan forum ini diikuti oleh OPD lingkup Peka Katingan dan Camat dilaksanakan selama 2 hari,” sebut Win. (isn/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya