Bupati Hadiri Haul Guru Sekumpul Oleh Relawan HSS

Simpur, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menghadiri kegiatan Haul ke-15 Guru Sekumpul, sekaligus acara pembubaran relawan haul Guru Sekumpul posko HSS, Senin (23/3/2020) di Pendopo Abah Guru Kapuh.

Bupati HSS Achmad Fikry dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya, karena bisa berkumpul dengan seluruh relawan HSS.

Achmad Fikry mengucapkan terimakasih kepada Guru Kapuh, yang telah memprakarsai Relawan HSS. Dia juga mengapresiasi seluruh kerja keras relawan, ketika menjelang pelaksanaan haul dan sampai berakhirnya pelaksanaan haul dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Kita sangat bersyukur semua bisa berjalan baik dan lancar, walaupun banyak dinamika yang kita temui di lapangan, tetapi kita bisa menghadapinya dan melaluinya dengan baik. Mudah-mudahan segala jerih payah kita menjadi amal kebaikan kita,” tutur Achmad Fikry. 

Dengan berakhirnya tugas para relawan haul, maka bersamaan dengan itu Bupati HSS secara resmi membubarkan relawan haul HSS. 

Achmad Fikry berdoa, semoga semuanya dipertemukan kembali dengan haul tahun depan.

Pada kesempatan itu, Achmad Fikry menyampaikan terkait mewabahnya virus Covid-19. Ia berpesan, masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan dan juga kebersihan diri.

“Sering mencuci tangan dengan sabun untuk mengurangi resiko. Kemudian melaksanakan etika ketika batuk, yaitu dengan menggunakan masker ataupun menutup tangan ketika batuk dan bersin,” pesannya. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...