Bupati Wahid Ajak Budayakan PHBS dan Perbanyak Doa

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid MM MSi mengajak warga masyarakat untuk selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam upaya menjaga kesehatan serta seiring kewaspadaan pencegahan terhadap Virus Covid -19.

Berita Lainnya

Pelaksanaan SKB di HSU Berjalan Lancar

Peringati HUT ke 4, KAMM KS Bagikan Ribuan Masker

1 dari 1.165
Loading...

Selain membudayakan PHBS dimana seiring dengan pandemi wabah virus corona (covid 19) yang terjadi pada saat ini, Bupati juga mengajak pendekatan diri kepada Allah SWT salah satunya dengan meperbanyak doa dan istighfar.

“Yang paling penting kita juga jangan lupa deteksi dini kesehatan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan dan jangan lupa memperbanyak doa dan istighfar agar kita diberikan kebersihan lahir dan bathin”, ungkap bupati saat memberikan arahan dalam Apel Pagi Senin, (16/3/2020).

Masyarakat juga dihimbau menyiapkan asupan makanan yang sehat dan bergizi serta membiasakan cuci tangan dengan sabun sebelum makan ataupun setelah melakukan pekerjaan/aktivitas. Bupati Wahid juga mengingatkan agar masyarakat tidak terlalu panik dengan wabah covid – 19 ini, yang penting kita harus tetap berhati-hati dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan. (nov)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya