Dirut Bank Kalsel Kembali Raih Penghargaan Pemimpin Perubahan Inspiratif

Banjarmasin, KP – Keluarga Besar Bank Kalsel boleh berbangga. Karena Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin kembali menerima penghargaan.

Penghargaan kali ini didapat dari even 7 Sky Media Awards yang digagas majalah www.iamindonesiamagz.com. Dalam even tersebut orang nomor satu di Bank Kalsel ini berhak atas penghargaan untuk kategori “Pemimpin Perubahan Inspiratif dan Inovatif Indonesia Bidang Perbankan,”katanya.

Penghargaan diterimakan Pgs. Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel Shah Rizky Kurniawan, Jumat (06/03/2020) di Asia Afrika Ballroom Hotel Savoy Homann Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Semoga penghargaan ini tidak menjadikan saya jumawa, tapi malah bisa memotivasi saya untuk dapat lebih berkarya dan meningkatkan kinerja bisnis Bank Kalsel kedepannya,” ungkap Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin.

Berita Lainnya
1 dari 1.291

Agus Sabaruddin berharap kedepannya para pegawai Bank Kalsel juga bisa turut berlomba-lomba dalam meningkatkan kinerjanya. Hal ini penting agar Bank Kalsel bisa terus berkembang sesuai harapan semua pihak.

“Dengan bagusnya kinerja para pegawai Bank Kalsel, saya meyakini sesulit apa pun tantangan Bank Kalsel hari ini bisa kita lalui bersama sesuai dengan yang sudah ditargetkan sebelumnya,” katanya.

Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin sudah lebih dahulu dinobatkan sebagai Best Leadership & Propessional 2020 oleh Indonesia Leadership & Professional Award 2020.

Beberapa penghargaan yang diberikan tadi tentunya menjadi bukti konkrit Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin dalam berupaya semaksimal mungkin untuk mengembangkan bisnis Bank Kalsel agar bisa tumbuh dan bertahan dari zaman ke zaman.(ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya