Geger Orok Bayi Dalam Septic Tank Fave Hotel

Saat membuka penutup septictank, petugas terkejut bukan kepalang saat melihat sesosok orok bayi di dalamnya

BANJARBARU, KP – Sesosok jasad bayi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dalam sebuah septic tank yang terletak di halaman Fave Hotel Banjarbaru, Jalan A Yani Km 32, Rabu (11/03/2020) dini hari sekitar jam 02.30 WITA.

Bayi malang ini diduga dibuang dan karuan saja temuan jasadnya membuat geger penghuni hotel.

Berdasarkan informasi, penemuan jasad bayi malang ini bermula ketika M Firdaus, petugas enginering Fave Hotel Banjarbaru sedang membersihkan septic tank sekitar pukul 02.23 WITA, pekerjaan rutin yang dilakukan pihak hotel.

Berita Lainnya

Tipu Penjual Bensin, Sinchan Diringkus

Giat Disiplin Prokes Sasar Kafe dan Arena Biliar

1 dari 873
Loading...

Saat membuka penutup septictank, petugas terkejut bukan kepalang saat melihat sesosok orok bayi di dalamnya. Dia pun memanggil satpam hotel untuk memastikan temuan menghebohkan tersebut.

Usai memastikan temuan tersebut, pihak security hotel langsung melaporkan ke manajer hotel guna dilaporkan ke pihak berwajib. Tidak berapa lama petugas kepolisian tiba di lokasi. Orok bayi tersebut kemudian dikirim ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru oleh tim identifikasi Reskrim Polres setempat guna proses lebih lanjut.

Kasubbag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati membenarkan adanya temuan bayi dalam kondisi meninggal dunia dalam tangki septic tank Fave Hotel Banjarbaru tersebut. Pihaknya menerima laporannya lewat aplikasi Siharat

”Saat ini kami masih melakukan penyelidikan atas temuan jasad bayi malang tersebut dan mencari siapa ibunya,” katanya.

Dijelaskannya, dalam penyelidikan terungkap bayi jenis kelamin laki-laki tersebut baru berumur 5 bulan dalam kandungan dan dilahirkan secara paksa. (wan/dev/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya