Gia Pratama: Dokter dan Juga Penulis Kunjungi Dispersip

Banjarmasin, KP – Tak henti hentinya pergerakan Dinas Perpustakaandan Kearsipan (Dispersip) Prov Kalsel, dalam menunjukan eksistensinnya untuk banua Kalimantan Selatan, yakni mengajak semua komponen baik penulis, pengarang, sastrawan serta pendongen dan lain sebagainnya dalam literasi.


Baru Kemarin Penulis Habiburrahman el shirazy yang karya yang banyak mendapat best seller , yang bukunnya sangat terkenal yakni Ayat-ayat Cinta tempat .


Dan Esok, Sabtu (14/3/2020) Dispersip kembali mengadakan Embara Buku & Temu Penulis dengan tema ‘Mengulik Proses Kreatif di Balik Sebuah Karya’.

Berita Lainnya
1 dari 877
Loading...


Adapun yang mengisinnya dr. Gia Pratama (Penulis Novel Bestseller “Perikardia”) okus bicara terkait buku/literasi dan Mohamad Arif Luthfi (Plt. CEO Mizania & Co. Penerbit Mizan).


Sementara Kepala Dinas Dispersip Hj Nurliani Dardie mengatakan Dispersip banyak mendatangkan para penulis yang sangat luar biasa dan kali ini seorang dokter akan berbagi ilmunnya dengan para literasi kota Banjarmasin.


“Sumber kita kali ini tak hanya dikenal sebagai dokter, dr. Gia Pratama kini semakin dikenal sebagai penulis novel. Namun Sang pengabdi kemanusiaan itu tetap melakoni tugasnya sebagai dokter,” kata Nurliani Dardie. Jumat (13/3/2020) . (fin)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya