Gubernur Kalteng Pimpin Rakor Gunakan Zoom Meeting Cloud

Palangka Raya, KP – Himbauan bekerja di rulah atau work from home (WFH) yang ramai digaungkan untuk mencegah penyebaran virus corona, dipraktekkan langsung Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, terutama dalam melakukan koordinasi dengan jajarannya dan stakeholder lainnya di daerah ini,

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran di dampingi Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya menggelar rapat koordinasi dengan menggunakan zoom meeting cloud di Istana Isen Mulang, Rumah Jabatan Gubernur Kalteng, Senin (30/3).

Kegiatan di hadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Fahrizal Fitri tersebut, dilakukan melalui video conference bersama Forum Pimpinan Daerah (Forkompinda), Eksekutif Jenderal Manager (EGM) Angkasapura II, Badan Urusan Logistik (Bulog) dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah SOPD di lingkup pemerintah provinsi Kalteng serta Tim Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19 Kalteng.

Rakor ini upaya pemerintah Kalteng dalam penanganan, pencegahan penyebaran virus corona, serta kita melakukan koordinasi langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan oleh pihak pemerintah provinsi Kalteng dalam waktu dekat ini papar Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Berita Lainnya
1 dari 593
Loading...

Menurut Gubernur dalam rakor tersebut, tidak saja membahas tentang pencegahan covid-19 di daerah ini. Tetapi juga membahas bagaimana ketersediaan sembilan bahan pokok di daerah ini, dalam rangka masyarakat menghadapi fenomena virus corona ini, terangnya.

Dikatakan pihaknya selalu memberikan suport kepada semua tenaga medis yang saat ini bertugas dalam penanganan covid-19 di RSUD Doris Sylvanus serta di RSUD lainnya yang ada di Kalteng.

Terutama terkait ketersediaan peralatan Alat Pelindung Diri (ADP) dan lain-lainnya, serta obat-obatan yang di butuhkan, kita selalu koordinasi dengan tim Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19 dan Forkompinda lainnya.

Agar sinkron dengan pemerintah pusat, pihaknya tidak lupa tetap koordinasi dengan pihak gugus tugas maupun instansi terkait di pusat jelas gubernur. (drt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya