HMI Kapuas Bagi-bagi Stiker Imbauan Pilkada Kalteng

Kuala Kapuas, KP – Sebagai bentuk dukungan terhadap Polri agar Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, berjalan aman dan kondusif di Kabupaten Kapuas, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kuala Kapuas, melakukan penepelan dan bagi-bagi stiker kepada masyarakat setempat.

“Stiker yang kita tempel di sejumlah warung, rumah warga dan kedaraan waga pada Sabtu (7/3) lalu kita laksanakan, untuk mendukung sekaligus mensukseskan Pemilukada Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020 ini,” kata Ketua HMI Cabang Kuala Kapuas, Fadillah, kepada wartawan, Kamis (19/3).

Pemasangan dan pembagian stiker ini, kata Fadillah, berisikan tulisan pertama kita wujudkan Pilkada Damai tahun 2020 di Kalimantan Tengah dan mari mensukseskan Pilkada Damai tahun 2020 di Kabupaten Kapuas.

“Diharapkan nantinya masyarakat di Kabupaten Kapuas dapat berperan aktif dalam menangkal kegiatan yang dapat menciderai jalanya pesta Demokrasi pada bulan September 2020 mendatang,” ucapnya.

Fadillah menambahkan, pemasangan stiker dilakukan di sejumlah toko, rumah maupun fasilitas umum di Kota Kuala Kapuas. Kemudian, pembagian stiker dilakukan di kawasan jalan Barito, Keluruhan Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.(Al/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya