HSS Gelar Malam Pengantar Purnatugas 2 ASN Eselon III

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), mengelar acara malam pengantar purnatugas bagi dua orang pejabat eselon III, Rabu (12/3/2020) di Pendopo Bupati HSS.

Bupati HSS Achmad Fikry, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, serta Sekretaris Daerah Muhammad Noor, dengan istri masing-masing hadir pada acara itu.

Pejabat eselon III yang memasuki purnatugas tersebut, yakni ?Siti Maimunah yang merupakan pejabat administrator di RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan. Dan Hamliansyah, yang merupakan pejabat administrator di Dinas Perhubungan Kabupaten HSS.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten, atas nama kawan-kawan kepala OPD, atas nama kawan-kawan pejabat administrator, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada para pejabat eselon III, atas semua darma bakti yang dilakukan, selama kurang lebih 38 tahun melaksanakan tugas dengan baik hingga akhir masa jabatan untuk HSS,” ucap Bupati HSS Achmad Fikry, saat menyampaikan sambutannya.

Achmad Fikry menjelaskan, tujuan diselenggarakannya malam pengantar purnatugas, semata-mata ingin menghargai ASN yang sudah mengabdi untuk HSS.

Berita Lainnya
1 dari 1.196
Loading...

“Purnatugas hanya kedinasan, tapi silaturrahmi tetap jalan kata Bupati,” ucapnya.

Bupati Achmad Fikry berpesan dan mengajak, kepada para pejabat yang masih aktif, agar terus memberikan kinerja yang terbaik.

“Pemerintah daerah, sangat mengharapkan semangat kita yang tinggi untuk membangun HSS,” tuturnya.

Setelah memberikan sambutan, Bupati Achmad Fikry menyerahkan piagam penghargaan dan bingkisan, kepada pejabat purnatugas tersebut.

Kemudian diikuti pula penyerahan serupa oleh Wakil Bupati, dan Sekda bersama istri masing-masing.

Malam pengantar purnatugas ASN itu, turut dihadiri Staf Ahli, Asisten, para Kepala Bagian Setda, para Kepala SOPD dan para Camat di lingkup Pemkab HSS. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya